Welcome June

Mei telah berakhir. Sekarang sudah bulan Juni. Waw, cepat sekali ya? Apa karena saya bergerak lambat (atau cepat to?) jadi bumi terasa cepat sekali berputar? Atau karena tanda-tanda akan kiamat? Alasan apapun itu, yang saya butuhkan sekarang adalah menjalani hari demi hari dengan maksimal. (halaah)

Tapi apa yang sudah saya lakukan selama ini? Okey, bulan Mei adalah bulan yang penuh dengan tetek bengek. Ekskul-lah, tugas-lah, untung saja saya tidak mengurus event. Mbuh dadine opo. Tapi untungnya, Alhamdulillah, semua berjalan dengan ya~h lumayan lancar laah.

JUNI. Kamu mau saya apakan? Detik-detik menjelang berakhirnya masa-masa yang katanya paling asik, yaitu kelas 2 SMA. Senang-senang dengan teman? Hmm, boleh juga. Rajin belajar untuk persiapan kelas 3, itu lebih bagus. Haha. Jalani sajalah. Let it flow.

Yang insya Allah akan terjadi di bulan juni adalah semesteran tanggal 7-14 Juni, lalu bagi rapot tanggal 26, kemudian libuuurrr! Asiikk!!!

Tralala trilili, I can’t wait for the holiday. Karena setelah itu saya akan berjuang lagi di kelas 3.

Ayo semangaatt!!! :D

Leave a Reply

