Dear Diary and Blog

Saya suka bercerita panjang lebar mengenai hal-hal apa saja yang terjadi. Sepertinya membuat bapak saya capek lalu menyuruh saya untuk mengabadikan saja peristiwa yang terjadi dalam bentuk tulisan.

Sehingga saya mempunyai diary. Bukan, bukan diary. Saya lebih suka menyebutnya jurnal atau buku harian. Karena lebih keren dan tidak terkesan menye-menye. Haha. Nggak tahu kenapa, orang yang mempunyai diary terkesan menye-menye, cengeng, melankolis. Tapi saya tidak seperti itu. Beberapa teman dibuat terkejut ketika mengetahui saya memiliki buku harian. Anak cuek hidup malas-malasan seperti ini punya buku harian? Yakin nih? Yup, dan saya bangga mempunyai buku harian. Siapa tahu bisa seperti Soe Hok Gie atau itu yang difilmkan menjadi 1 liter of tears. Atau Greg Heffley dalam “Buku Harian Si Bocah Tengil”. Kalau sudah tua bercucu banyak, lalu membaca buku harian ketika umur 17 tahun, pasti akan menyenangkan. Meniup debu yang menempel di buku dan mengisahkan masa muda kepada anak cucu. Lucu sekali.

Selanjutnya, lahirlah blog ini yang berisi sampah-sampah kata. Berawal dari kesukaan membaca blognya teman-teman, membuat saya tertarik untuk membuat blog (lagi). Hanya untuk senang-senang dan iseng-iseng.

Mengenai gambar ini, ah, hanya coba-coba saja dan masih dalam tahap belajar. Saran dari teman untuk memasukkan gambar di dalam postingan blog. Lalu lihat-lihat blog teman yang memasukkan gambar hasil karyanya ke dalamnya (memang sudah dasarnya pinter gambar – -). Melihat teman nggambar di corel. Hmm, patut dicoba. Bermodal pelajaran tentang corel dari Pak Joko yang selalu saya tinggal internetan, jadilah coretan asal-asalan ini. Haha..

 

hey, belajar belajar!

 

One thought on “Dear Diary and Blog

Leave a Reply

