Friend

Ketika itu Hanum tidak mau datang ke suatu acara. Oleh karenanya, sayapun tidak mau datang. Lalu hanum bilang: yo rapopo mangkat wae. Guyub karo wong liyo.

Saya tidak mau stuck pada seseorang atau sekelompok saja. apa jadinya jika mereka tidak ada? Mau berteman dengan siapa?

Terkadang, saya iri dengan para lelaki yang tidak nge-gang.

Ibuk bilang saya seperti kutu loncat. Yang lari ke kelompok sana kelompok sini. Bahwa kata mbak Ria: buat link yang banyak, dek.

Boleh kamu mengira bahwa saya adalah sok akrab, sok kenal. Tapi memang beginilah adanya.

Jangan karena mereka berbeda dari kamu, tidak sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu malah menjauhinya. Setiap orang itu beda-beda, kata Edo.

Pernah dulu chat sama Mas Ucup. Kalau susah dapet sahabat yang benar-benar sahabat. Oiya, benarkah? Sepertinya saya juga. Emang seperti apa ya sahabat yang benar-benar sahabat? hahah.

Bertegur sapa dengan teman lama, bertemu dan ngobrol nggak habis-habis sama teman SMA, dan mendapatkan teman baru di bulaksumur.

Maafkan kalau saya begini, semoga kamu mengerti.

Maaf juga kalau tulisan ini benar-benar random tidak beraturan. :p

Leave a Reply

