2011 review

JANUARI

Kelas 3 semester 2. Berniat untuk belajar rajin. Latihan ujian putaran 1. Nilai hancur lebur berkeping keping

Februari

Sekolah. Latihan ujian. Les. Praktikum. Mulai mual-mual dengan soal.

Maret

TPHBS. UAS. Ujian Praktek. Satu per satu menuju kelulusan. 2 Maret 2011 kami kehilangan Ervita Hayuningtyas Savitri. Seorang sahabat yang selalu mengisi hari-hari kami. Ketegasannya, senyum dan tawanya, kepandaiannya, kesukaannya pada permen mintz yang aku bawa, dan segala tentangnya. Tiba-tiba saja sudah kembali pada Sang Pemilik Jagad Raya. harus tetap semangat! reuni SD Jetisharjo I di rumah Bela

April

Beberapa hari sebelum Ujian Nasional masih sempet jalan-jalan bersama keluarga besar kantor ibuk bekerja. Oh, so boring. Siapkan mental siapkan otak dan SERANG!

Mei

Alhamdulillah SMADA 2011 lulus 100% dengan penilaian rapot, UAS, UNAS. Tapi aku tidak berhasil di SNMPTN Undangan yang penilaian menggunakan nilai rapot. Ok, baru benar-benar serius rajin belajar setelah gagal. Kelabakan, bingung karena banyak materi yang belum dikuasai, udah muntah jenuh bosan dengan soal-soal. Beginilah, jangan dicontoh. Ada foto buku tahunan di stasiun Tugu dengan kostum backpacker. Kok baru bulan Mei foto buta-nya? Ya begitulah, ceritanya panjang dan aku tidak mengerti. Lupakan. SNMPTN. Tegang tapi mencoba tenang.

Juni

SNMPTN hari kedua. Aal iz well. Wisuda SMA pakai baju daerah. Yang aku pakai? Kerudung coklat punya mbak, baju putih ada bordiran punya bulik, rok punya ibuk, sandal punya mbak. No make up. Haha :D untuk cadangan tempat kuliah, daftar UII di jurusan yang sama walaupun setelah dipikir-pikir pengen pindah ke T. Industri. Menengok adik kelas kemah di Kulon Progo. Melihat bulan sabit terbit, bersenda gurau bersama teman, dan kamu. Aku sangat merindukan momen itu. Pengumuman SNMPTN dan yak tak disangka diterima di Arsitektur UGM. Alhamdulillah.

Juli

Tes TOEFL yang tidak jelas native nya bilang apa, registrasi ulang masih pakai baju SMA, ke Pak Sumadi, njenguk Mbak KKN di Samigaluh. Awesome!

Agustus

Bulan Ramadhan. Buka bersama SMADA 2011, teman-teman SMP, FROSA. oh! 18 tahun hidup di dunia begitu cepat. Tidak perlulah diingat berapa lama tapi berapa banyak yang sudah dilakukan.

September

PPSMB atau OSPEK Fakultas. Sebelumnya kumpul di GSP bersama maba UGM lainnya. Teknik punya personel paling banyak dan botak. Tidak semengerikan yang dikira. Tidak mengerjakan tugas? Tidak masalah. Sebelum pulang, push up dulu :D dan kami, maba arsitektur tidak tau jargon prodi. Sementara lainnya berteriak bersemangat. Untunglah, mas Fadhil, ketua KMTA memberitahu kalau Arsitektur Bangikit lalu selanjutnya berubah menjadi Arsitektur Juara! Mulai deh kuliah.

Oktober

Ospek Jurusan bersama PWK. Kami berubah menjadi orang ndeso, boy/girl band, orang India, POWER RANGERS. Kuliah.

Welcome game basket dan futsal. Aku ikut merumput loh :D kuliah. TKAD. Gambar. Gambar. Gambar. Makrab di Kaliurang. Ikut archigowes.

November

Kuliah kuliah kuliah. Liga Pitik yaitu Liga Futsal antar angkatan. 2011 menyabet suporter terbaik. Yeay!

Kuliah kuliah kuliah. Gambar gambar gambar.12 November. Mbah putri Susukan kembali ke pangkuan-Nya. Dan pergi kemana wahai matematika fisika yang dipelajari selama sekolah? Mereka pergi setelah setelah menyelesaikan tugasnya.Bahwa saya menyesal telah sekolah untuk ujian untuk lulus. Sekolah kuliah bukan semata ujian lalu nilai bagus atau bekerja lalu begaji banyak. Tetapi sekolah kuliah adalah mencari ilmu.

Desember

Kalender sebulan penuh sesak diisi tugas yang tidak tahu ampun. Deadline ulang TKAD, tugas besar, tugas modul, dan tugas klenik klenik lainnya seperti tumpukan pasir. Kecil tapi banyak. Pulang malam adalah hal biasa. Pulang gasik bingung mau apa. Tidur sedikit menjadi normal. Tidur banyak adalah menyesal. Ah, jamming session! we got a lot of fun!

2011 mengajarkanku pada kerja keras, pengorbanan, dan kebersamaan.

Tahun baru di rumah saja, seperti biasa. Hari pertama 2012 Jogja diguyur hujan seharian. Sang mentari enggan menampakkan dirinya.

Kata Era apasih arti tahun baru kalau nggak ada perubahan di dalam diri.

Advertisements

6 thoughts on “2011 review

    1. iyap, itu di perumahan madukismo. wohooo, itu lagi main di rumah temen. berarti kamu tetangganya ichsan ya?
      btw, salam kenal. terimakasih sudah mampir ;)

      1. iyaa, aku tetangganya mas ichsan.. mbak dr smada yaa :3.. rumhku tepat dibelakangnya mbak :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s