Ini Itu

Selain urusan kuliah yang begitu itu, saya juga pengen melakukan banyak hal. Ikut les bahasa inggris, ikut kopma, ikut lomba, ikut buat etude dan macam-macam. Tapi ini ditawari jadi panitia acaranya SKI Al-Bana, yaudah deh join jadi sie konsumsi. wkwk. Satu hal yang pasti, 20 21 22 April 2012 di Benteng Vredenburg akan ada amazing event. Pastikan kamu berpartisipasi di dalamnya.

fotografi

pesta sketsa

main event: presentasi KKA, bazar, dll

klik disini jika kamu peduli dengan WEX

Kalau yang satu ini agak-agak nggak penting. Membuat biografi. Bukan tentang saya. Tapi seseorang yang-masih-belum-ditentukan-siapa untuk kemudian diwawancara, susun naskah, dan post disini. Tujuannya? untuk senang-senang saja. hahaha. Sedangkan untuk kamu yang ada di depan layar sedang membaca ini, boleh loh mendaftarkan diri menjadi tokoh yang akan saya biografikan. Syaratnya hanya satu: kalau saya memang benar-benar mau mem-biografikan kamu. Silakan hubungi nomor hp saya atau bertemu langsung. I’ll be waiting for you :)

6 thoughts on “Ini Itu

  1. buat aja people of the week, kayak artist of the week, post about someone every week, kayak on day monday nya ojanto..
    aku juga za, pengen Hijabers of the week, tapi masih bingung nyusun pertanyaannya, soalnya pengennya in english dan ga cuma hijbaers indonesia.. berminat bantu bikin pertanyaan? ;)

Leave a Reply

