Berlayar

Bahwa tujuan mungkin saja sudah dekat dan jelas. Tapi masih butuh berputar-putar lagi untuk meyakinkan kalau ‘ya, ini tujuan saya.’

Pinjam Sarah, novel Dewi Lestari yang berjudul Perahu Kertas. Dan akan segera tayang di bioskop. Untuk teasernya silakan klik disini

“Dear neptunus,

Aku mencintainya

Didepannya ku menjadi diriku sendiri

Seperti airmu yang selalu membawa semua pesanku

Diapun begitu

Membuatku hanyut oleh sorot matanya

Membuatku lupa oleh kesederhanaan suaranya

Sampai aku tak bisa katakan apa-apa padanya

Bahkan untuk sekedar bilang rindu …  atau butuh

Banyak yang nggak ngerti kalau terluka dan saling menyalahkan

Karena itu aku takut bicara tentang hati

Maka aku tuliskan saja

Lalu kusimpan dan mungkin kukirimkan ke…

Entah kemana”

Leave a Reply

