Belaka

Saya heran kenapa jadi kurang produktif menulis di blog ini. Apa karena dua postingan sebelum ini yang membuat banyak persepsi sampai-sampai mas Supi yang tidak pernah peduli tiba-tiba sms. Atau karena dinding arsitektur yang membuat kejedot terus. Ah, suatu hari saya akan menulis tentang ini.

Oh iyaa, setiap weekend ada kuliah lapangan ke kota gedhe, jeronbeteng, kotabaru. Semoga sempat buat reviewnya. 3 hari WEX yang super keren! Dan bersepeda bahagia malam-malam melewati TKP pembacokan ._. Dan ini saya sedang cari preseden untuk tugas ketiga studio. Mini library+café. Akhir semester besok akan saya ceritakan tugas-tugas itu.

Iya janji, saya akan share mengenai kuliah lapangan, WEX, dan tugas studio. Just keep my words.

Kemudian begini, salah satu destinasi jalan-jalan saya sejak dulu adalah Jakarta. Karena belum pernah kesana dan mas Supi tidak mau mengajak, maka kaget ketika teman saya -yang memang orang Jakarte- bilang: ya ayok jah. Aku pulang tanggal 5 Juli.

Kyaaaa, I’m going to Jakardah saudara-saudaraaa :’D

Walaupun masih rencana dan masih banyak hal yang perlu dipikirkan, don’t you think this is a good chance? Semoga saja terlaksana beneran jadi saya bisa merasakan betapa panas, macet, dan bagaimana bintang tidak terlihat di malam hari. Tapi tetap saja semua orang menyerbunya.

 

bersemangatlah! jangan biarkan ini hanya mimpi belaka..

One thought on “Belaka

Leave a Reply

