21 Juli 2012

Ketika iklan sirup dan obat maag merajalela, itulah tanda bulan Ramadhan segera datang. Terlepas dari perbedaan awal puasa kapan, lalu saya galau, lalu tanya-tanya temen-temen eh, malah random chat. Lalu saya mengucapkan selamat berpuasa. Semoga barokah semoga istqomah :D

Well, ini bulan puasa bertepatan dengan liburan. Enak? Nggak banget. Karena biasanya kalau tidak ada pekerjaan ya, makan. Tapi ini mau apa? Kata temannya mas, ngaji aja. Hmm, Allah, sudah berapa lama ya saya nggak ngaji benar-benar lalu dibaca artinya lalu didalami maknanya? Sudah berapa lama hafalan-surat saya tidak bertambah? Aaa :’(

“Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan dan senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkan kamu mengerti?” (6:32)

Ada yang menggiring saya untuk membaca arti dari ayat yang saya baca tadi pagi. Dan itu … JLEB!

Oke, produktif jah produktif!

Oh, apa kabar projek iseng-iseng yang pernah saya singgung disini? Apa kabar dengan buku-buku yang belum saya baca? Masihkah hidup dalam dunia gaptek dan tidak bisa nyetir?

Kemudian kepo kepo kepo, dan saya pengen main. Seseorang tolong dong culik sayaa :(

 

Leave a Reply

