“Anak cewek itu harus gesit, tangguh, cekatan, rajin dan sifat yg lebih mendasar lainnya. Kalau cuma imut, lucu, menggemaskan, warna-warni, saya rasa boneka barbie juga punya sifat artifisial seperti itu. Jadilah anak cewek yang mandiri, punya cita-cita, dan bisa diandalkan.” -Darwis Tere Liye-

Advertisements

6 thoughts on ““Anak cewek itu harus gesit, tangguh, cekatan, rajin dan sifat yg lebih mendasar lainnya. Kalau cuma imut, lucu, menggemaskan, warna-warni, saya rasa boneka barbie juga punya sifat artifisial seperti itu. Jadilah anak cewek yang mandiri, punya cita-cita, dan bisa diandalkan.” -Darwis Tere Liye-

      1. karya Tere Liye atau Ika Natassa mbak, aku jg lagi nyari yg bisa dipinjemin buku karya mereka hehe :p

      2. kyaaaa, duaduanya baguusss. tapi aku nggak punya semua -,-
        kamu follow tokoh imajinasinya ika natassa deh tapi aku lupa nama akunnya apa. alexandra apaaa gitu, atau apa yaa. lupa ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s