19 January 2013

another random quick post lagi yaa. sedang membuat proposal KKA, membuat laporan survey untuk mas tomoki dari jepang. saya sangat beruntung menjadi asistennya :) selain dapet ilmu baru, ketemu orang-orang hebat, blusukan di canden bantul dengan view sawah dan pegunungan menoreh, bayarannya itu loo. alhamdulillah, bisa buat sangu jalan-jalan :))

mas, asik ya ternyata dapet uang sendiri | makanya jangan naik gunung aja | lah, ini baru nyari uang mau nabung buat besok mau kemana-mana e |

ngomong-ngomong soal jalan-jalan, rahmi, suva, miftah sedang main ke solo. sekalian kiky, diki pulang. saya kok nggak ikut? i have something to do, soalnya. pengen ikut sih main sama mereka, bukan karena tujuannya ke solo. well, saya masih tetap menganut prinsip: kemanapun tujuannya, asal teman seperjalanannya asik ya pasti bakalan seru.

ijah sekarang sibuk yaa | aku lagi pengen ngrekoso sek | serius? kok kayanya … | hahaha

saya sedang tidak main-main ini. serius. ada goal yang mau saya cetak.

lalu apa yang lebih menyenangkan selain dapat serangan telpon maghrib-maghrib? tapi ya nggak usah teriak-teriak juga kalik, mentang-mentang speaker hp saya rusak gitu. masih kedengeran woy -_-

ah, kalian. i’ll miss you, guys. so much. sampai jumpa februari dengan semangat baru dan cerita seru yaa. take care :’)

5 thoughts on “19 January 2013

Leave a Reply

