Kepada A Tersayang

Halo, A! Lagi-lagi aku datang ke singgasana-Mu dengan tumpukan keluh kesah dan permintaan yang bertubi-tubi. Tidakkah Kamu merasa bosan dengan aku yang lebih kecil dari  butiran debu ini? Hehe. Ohiya, Kamu kan penyayang dan kepada siapa lagi aku bisa mencurahkan semuanya selain kepada-Mu? Jadi jangan pergi yaaa.

A yang baik, Kamu tahu apa yang sedang aku alami dan aku tahu ini bagian dari rencana misterius-Mu. Tapi mengapa berbeda dari yang aku minta? Ketika Kau ikhlaskan hati ini, maka akan kurelakan semuanya. Yang terjadi justru semakin sering memori berputar kembali dan bayang-bayangnya memasuki mimpi. Sekuat itu pula aku menginginkan kami kembali.

Jika begitu, aku akan menjadi manusia jahat, A. Sudah cukup aku menyakiti sahabatku sendiri. Apalagi kini, ada perempuan hebat yang menaruh simpati. Aku sungguh tidak pantas bersaing dengannya. Tapi ini bukan sebuah persaingan dan dia bukan medali untuk diperebutkan.

Lalu aku harus bagaimana, A?

Jika jawabanmu tersampaikan melalui orang-orang terdekat, maka mereka memintaku untuk melupakannya dan tidak perlu menjalin apa-apa lagi. Aku tidak setuju. Semudah itukah ini berakhir? Tapi daripada aku tersiksa sendiri, perlukah aku menuruti nasihat mereka?

Tunjukkanlah aku jalan yang benar, A. Atau sudah tapi aku tidak menyadari? Berarti sadarkanlah aku yaa. Hehe. Lalu jadikan ini sebagai penghebat diri.

Yasudah, pembahasan mengenai ini sekian dulu yaa A. Disambung lagi lain waktu dengan topic yang berbeda. Tapi kalau tentang ini lagi nggak papa kan yaa? Jawabannya jangan lama-lama yaa. Sambil mewudukan target dulu deh ini.

Terimakasih yaa Allah, karena selalu mendengarkan di saat yang lain menutup telinga.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s