Update

Haloo

Semakin jarang nulis di blog. Karena blog ini kebanyakan isinya galau. Pernah posting untuk  tidak akan menulis galau lagi. Terus jadi nggak ada bahan untuk dibahas gitu. Wakakak. Padahal kalau galau, trus tingkat produktifitas menulis menjadi meningkat. Tapi yaudah sih. Nanti ada yang kegeeran, mengira macem-macem, atau … cemburu? Ups.

Jadi sekarang saya sedang duduk dikursi laptopan sambil selimutan dan ingusan. Berawal dari bapak yang masuk angin, lalu menular ke semua penghuni rumah. Lalu menerapkan apa kata Suva. Nggak usah dirasain sakitnya, tetap berpikiran positif aja. Mind over body. Pikiranmu mempengaruhi badanmu. Dan viola, semula di rumah cuma tiduran terus lalu saya minum obat dan memaksakan untuk pergi keluar bertemu orang-orang yang menginspirasi.  Then I get better :D

Ohya, matakuliah studio desain, 6 sks, prasyarat sejak awal masuk kuliah di Arsitektur, selama 7 semester telah berakhir. Antara senang dan sedih. Dan takut. Sudah tidak ada jadwal kuliah bareng seangkatan. Ujian? Ahelah, cuma tanda tangan semenit doang besok. Walaupun nggak setiap hari ngobrol sama 70 orang semuanya, tapi teman-teman seangkatan punya cerita tersendiri bagi saya. Apalagi…. Ah sudahlah, kan nggak boleh galau. Ahahaha ;)

Lalu mau apa setelah ini?

Sangat sampah tulisan ini. Maafkan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s