Pengumuman!

Menata kembali hidup yang dibiarkan hancur dan terbengkalai beberapa lama memang butuh usaha lebih kuat untuk menggenjot. Supaya kembali menumbuhkan semangat, harapan, dan cita-cita. Agar tiap bangun tidur nggak nangis tau nafas ini buat apa.

Untuk mengusir kesepian, saya sedang suka menonton Youtube channel seperti Vlogbrothers, Good Mytical Morning, Giovanna Fletcher. Mereka memiliki jadwal rutin untuk upload video. Kemudian Bernad Batubara dalam kultwit #writingplan menyampaikan bahwa Haruki Murakami bilang kalau penting untuk memiliki rutinitas.

Yep, saya sedang memaksakan diri untuk disiplin dalam beraktivitas, tanpa tenggat waktu dari orang lain. Salah satu cara yang saya lakukan adalah melalui blog ini, mengingat semakin jarang tulisan yang dipublikasikan di sini. Hufff

Jadi, setiap Sabtu saya akan menuliskan apapun yang layak dibagikan. Lalu, tiap bulan review buku atau film jika fulus memungkinkan. Pengennya sih ada yang baca dan komentar, kasih kritik saran, tapi itu bukan tujuan utama.

Finish your writing. You’ll learn a lot by finishing things. –Neil Gaiman

Saya harus terus belajar.

3 thoughts on “Pengumuman!

Leave a Reply

