Ternyata Feminim

Ahaha, kemarin habis menemukan fakta tentang dua orang teman yang ternyata melakukan hal diluar dugaan. Yang membuat heran karena mereka adalah laki-laki!

Untuk menjaga image mereka, mari agak kita samarkan namanya.

Sebut saja namanya Diha. Pas kami baru survey site untuk restoran, kan naik mobilnya Diha. Terus Rahmi pakek kikir kuku gitu. Dari belakang saya tanya: Mi, punya siapa? Ternyata itu punya Diha dan disimpan di mobilnya! Ketika dikonfirmasi buat apa Diha pakek kikir kuku sgala, dia menjawab ya nggak papa kan. Jeduer! Aku langsung teriak-teriak kyaaa, Diha ngapain pakek gituan sagalaaa? Masalahnya nggak cocok antara bentukan tubuhnya sama treatment yang dia lakukan. Asal tau yaa, ternyata dibalik badan gedhe banget dan jambang lebat ada sisi feminim yaitu dengan kikir kuku. Jatuuhhhh dihaaaa JATUH >,<

Lalu tadi malam saya nginep di kosan Kiky. Sebelum tidur kita cerita cerita dulu kan yaa. Satu yang saya ingat adalah cerita tentang Graha (nama samaran). Jadi Kiky ke kosan Graha buat nitip laptop. Lalu digeledahlah kamarnya dan menemukan sebuah benda yang biasanya dimiliki oleh perempuan. Apa itu? … berbentuk bulat, agak gepeng, bertuliskan NIGHT CREAM. Kiky yang ada di TKP meyakinkan sekali lagi kalau Graha memakainya. Heeekkk, benar sekali. Baiklah saya tidak peduli Graha punya penyakit kulit apa, tapi kaget banget sekaligus iiihh bisa-bisanya. Buru-buru sms mengingatkan jangan lupa pakek night cream dan dibales: udah kok jah :3 kyaaaaaaaa, habis habisan saya dan kiky teriak dan ketawa ngakak. Jangan jangan waktu naik merbabu sebelum tidur Graha pakek night cream juga. Oh God, jangan sampek.

Heran deh ya, yang perempuan aja cuma pernah sekali duakali pakek kikir kuku apalagi night cream. Belum pernah sama sekali dan tidak berniat. Oh, mm, maksudnya saya aja sih, bukan perempuan secara general -,-Tapi okelah, kalau memang mau melakukan hal-hal feminim seperti diatas, jangan sampai aku tau deh. Hiii, pokoknya. Fix.

Heh, agak garang dikit, kenapa?

Advertisements

2 thoughts on “Ternyata Feminim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s