Teapot

Blog ini masih hidup loh. Maaf ya, saya tinggal beberapa lama. Kehidupan kuliah benar-benar merasuki hari-hari yang berjalan cepat sekali. Monster deadline menunggu dikotaknya dan jarum jam berputar terlalu cepat. Sementara saya berjalan seperti siput. Payah.

Terlepas dari kehidupan kuliah, saya ikut training leadership buat anak-anak teknik 2011. TELESKOP namanya. Agak nekat sih karena ada tugas kuliah tanpa ampun sementara sering kumpul kelompok teleskop untuk tugas juga. Memang susah ya mempertahankan niat yang membara dari awal sampai akhir. Walaupun awalnya mau menyerah, tapi ikut teleskop ini nggak nyesel kok. Satu hal yang saya ingat adalah jangan cuma belajar bidang yang digeluti saja. Tapi yang lain-lain juga perlu. Open mind. Keluar dari zona nyaman. Tambah daftar teman yang saya lupa namanya -_-

Ngomong-ngomong, teman itu tempat berbagi kan ya? Bukan menjadi menyebalkan atau membicarakan di belakang?

Hap!

Tibalah dimana ada penyegar diantara penuh sesak kehidupan kuliah.

HAVE A NICE SUPER LONG WEEKEND, EVERYBODY!

BE HAPPY :D

wanna go out?

Leave a Reply

